News update:

Kedapatan Mencuri Emas, Seorang warga Babak Belur Di Amuk Massa

Jumat, 06 Januari 2012

MAMUJU – Seorang pencuri bernama Iwan,30,babak belur diamuk massa warga Desa Tampadullu, Kecamatan Tapalang, kemarin.

Dia tepergok warga sekitar pukul 02.00 Wita dini hari, saat beraksi mencuri emas di rumah warga bernama Gafur. Sejumlah saksi mata mengatakan, awalnya Iwan sempat membantah mencuri. Namun setelah didesak,dia tidak dapat mengelak. Akhirnya Iwan menjadi bulan-bulanan warga. Beberapa saat kemudian, aparat Polsek Tapalang tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Dalam kondisi terluka parah akibat pukulan tangan dan benda tumpul, Iwan dibawa polisi ke Puskesmas Tapalang.

Setelah diberikan perawatan, Iwan diamankan di Mapolsek Tapalang. Saat diperiksa, Iwan masih tetap berkelit, termasuk soal usianya yang diakui 42 tahun. Kapolsek Tapalang AKP Nasir membenarkan pihaknya mengamankan seorang pencuri yang diamuk masa. Iwan, warga Kalukku, Kabupaten Majene, ini adalah residivis yang baru dua bulan keluar dari penjara.

”Keterangan ini diperoleh saat kami mengonfirmasi kepada keluarga tersangka di Majene. Hanya kami belum memastikan tempat lapasnya. Saat ini kami terus melakukan penyidikan,” tuturnya melalui telepon. Camat Tapalang Edi Purwanto menuturkan, reaksi warga terhadap pencuri itu adalah spontanitas.Dia menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada aparat kepolisian. herman mochtar
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Mamuju 2010 -2011 | Design by Mamasa Cyber News | Published by Berita Mamuju | Powered by MCN 2012.